Jumat, 23 Januari 2009

Mixer Philips

Dari semua jenis Mixer, Philip emang juaranya. At least itu dari omongan para penjaga tokonya. Untuk mendapatkan Mixer, aku sudah survei di berbagai tempat. Sebenarnya sih naksirnya Mixer Bosch, tapi secara duitnya belum cukup ya... beli mixer Philips aja.

Dari beberapa tempat yang kusurvei:
Di Carrefour: Rp 469.000
Di Sentra Pondok Gede: Rp 499.000
Di Matahari: Rp 415.000
Di Pasar Pondok Gede: Rp 400.000
Di Tip Top: Rp 395.000

Sayangnya, aku baru tahu di Tip Top cuman 395.000 setelah sebelumnya belanja di Pasar Pondok Gede... Tapi kerugian itu ketutup karena ternyata harga timbangan di pasar Pondok Gede lebih murah Rp 10.000 dari Tip Top... Jadi nggak berasa rugi banget.... hehehehehe.

Jadi kalo mau belanja, kusaranin di pasar aja. Di Pondok Gede, di deretan ruko ada toko2 peralatan rumah tangga. Disitu ternyata murah-murah. Mau nyari cetakan apapun ada. Tapi emang musti nawar. Embak-embaknya juga baek..

5 komentar:

  1. mbak .. harga segitu dapetnya stand apa hand mixer?

    BalasHapus
  2. mbak, salam kenal saya mau tanya mixer philips yg punya mbak (yg bagus itu) tipe brp jadi bs tinggal beli ga bingung lg aku, hehe.. trus toko di pondok gede itu semacam Toko Bahan Kue? tepatnya dialamat mn? thx. iKe.

    BalasHapus
  3. Mama nurul, ini rukonya yg dimana yah? bisa di detail gak? ancer2nya or patokannya apa (nama Tokonya) thx. Widya

    BalasHapus
  4. Mama Nurul, Ini rukonya yg dimana yah? Di detail in lagi dong? or patokannya (nama toko) thx.

    BalasHapus
  5. mba nurul aku mau tanya tip top itu di daerah mana ya aku tinggal di daerah jakarta pusat

    BalasHapus